Proses SDLC mengenai Pembuatan Blog Saya

 Proses SDLC mengenai Pembuatan Blog Saya

Saya membuat blog ini untuk memenuhi tugas kuliah

Tugasnya disuruh buat blog untuk memulai bisnis online. Dikarenakan membuat blog menggunakan Blogger.com terbilang gampang makanya saya menggunakan situs tersebut dan saya membuat satu artikel tentang tempat wisata di kampung saya. Dikarenakan blog saya belum monetisasi jadi ketika kita mencarinya di google pencaharian tidak muncul blog saya. Saya sudah mencoba mencari di youtube tentang cara monetisasi blog dan sudah mencobanya tetapi belum muncul juga di google pencaharian.

Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Saya Dari Awal Kuliah Sampai Saat Ini Apa Yang Telah didapatkan dan pengalaman saat Kuliah Daring

Destinasi Wisata Patung Bunda Maria Kabupaten Belu